Sukses


Guardiola: Manchester City Sulit Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan sulit mencetak gol ke gawang Liverpool yang memeragakan permainan serangan balik pada laga di Anfield, Liverpool, Sabtu (31/12/2016).

"Pertandingan berjalan seimbang. Namun, sulit mencetak gol melawan tim yang pandai memainkan serangan balik. Pada babak kedua, kami tambil lebih baik," kata Guardiola.

Liverpool meraih kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Georginio Wijnaldum pada menit ke-8. Gol tersebut menjadi satu-satu tembakan yang mengarah ke gawang Manchester City dalam laga itu.

"Kami sebenarnya memulai laga dengan baik. Kesempatan pertama Liverpool justru berujung gol. Pada babak pertama, kami kurang menciptakan banyak peluang. Kami lebih baik pada babak berikutnya," ujar Guardiola.

Hasil ini mempertahankan Manchester City di posisi ketiga klasemen Premier League. Namun, Manchester City bisa tergeser ke urutan kelima andai Arsenal dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas lawannya masing-masing pada Minggu (1/1/2017).

"Kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya. Bukan hanya target ataupun Premier League, namun ada Burnley yang menunggu. Sekarang kami akan memulai paruh kedua musim ini dan kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Guardiola.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer