Sukses


Jurgen Klopp Bingung dengan Hasil Laga Lawan Sunderland

Bola.com, Sunderland - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kalau ia tidak bisa memberikan komentar apa pun mengenai hasil imbang yang diraih The Reds ketika bertanding melawan Sunderland di Stadium of Light (2/1/2016).

Liverpool sempat dua kali unggul, namun dua penalti yang didapat tuan rumah membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Klopp mengaku kalau anak asuhnya bermain bagus, namun tidak bisa menyembunyikan rasa lelah akibat jadwal pertandingan yang padat.

"Saya tidak bisa menjelaskan karena saya tidak yakin dengan apa yang saya lihat pada laga tadi. Tim saya berjuang sekuat tenaga, tetapi saya tidak yakin mereka bisa meraih hasil maksimal.

"Kami bisa memainkan sepak bola yang bagus namun waktu istirahat yang singkat membuat mereka gagal meraih hasil yang maksimal. Saya tidak yakin apa yang dirasakan para pemain karena harus menjalani jadwal yang begitu ketat.

Saya tidak melihat ada pelanggaran sebelum penalti kedua Sunderland. Anda membutuhkan keberuntungan dalam sebuah pertandingan, tetapi mungkin Sunderland pantas mendapatkan penalti tersebut," jelas Klopp.

Hasil imbang yang diraih Liverpool membuat mereka tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer