Sukses


Hasil Premier League: Spirit Arsenal, 3 Angka Krusial Swansea

Bola.com, London - Arsenal menuai satu angka saat bertandang ke markas Bournemouth. Swansea City menuai tiga angka krusial di kandang Crystal Palace.

Itulah dua di antara tiga laga Premier League 2016-2017 yang berlangsung Selasa (3/1/2017) atau Rabu (4/1/21017) dini hari WIB. Pada partai di Vitality Stadium, Arsenal berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-3.

Bournemouth unggul tiga gol lebih dulu melalui Charlie Daniels (16'), penalti Callum Wilson (20' dan Ryan Fraser (58'). Arsenal bangkit dan mencetak tiga gol balasan pada rentang 17 menit terakhir.

Alexis Sánchez membuka jalan bagi Arsenal melalui gol pada menit ke-70. Lucas Perez membuat Arsenal memperkecil skor menjadi 2-3 pada menit ke-75.

Olivier Giroud menjadi pahlawan bagi Arsenal. Giroud mencetak gol pada dua menit injury time babak kedua. Gol tersebut menjadi penyelamat bagi Arsenal, sekaligus meneruskan tren positif bomber asal Prancis tersebut.

Pada laga lain, Swansea City berhasil menekuk tuan rumah Crytal Palace dengan skor 2-1. Swansea City, yang berstatus tim tamu, berhasil unggul berkat gol Alfie Mawson pada menit ke-42 dan Angel Rangel, dua menit jelang bubaran. Palace membalas via Wilfried Zaha pada menit ke-83.

Satu-satunya tuan rumah yang mampu memaksimalkan kesempatan adalah Stoke City. The Potters menekuk Watford dengan skor 2-0. Dua gol Stoke City lahir via Ryan Shawcross (45'+3') dan Peter Crouch (49').

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer