Sukses


Klasemen Liga Inggris; Arsenal Gagal Geser Manchester City

Bola.com, London - Arsenal gagal menggeser posisi Manchester City pada klasemen sementara Premier League 2016-2017. Kegagalan Arsenal menuai angka penuh di markas Bournemouth, membuat Arsenal tertahan di posisi ke-4.

Arsenal mengumpulkan 41 poin dari 20 pertandingan. Arsenal berada tepat di bawah Manchester City, yang mengoleksi 42 angka. Andai saja Arsenal bisa menekuk Bournemouth, mereka akan berstatus peringkat 3. Chelsesa (49) dan Liverpool (44) masih menjadi penghuni peringkat teratas dan runner-up.

Posisi Arsenal rawan terjungkal. Tottenham Hotspur, yang berada di posisi ke-5 bisa menggusur Arsenal. Syaratnya, Tottenham Hotspur wajib menekuk Chelsea, pada laga dini hari nanti WIB. Hotspur mengumpulkan 39 angka, dan jika menang, koleksi armada White Hart Lane berada di angka 42.

Pada laga Rabu (4/1/2017) dini hari WIB, Arsenal ditahan imbang Bournemouth dengan skor 3-3. Bournemouth unggul tiga gol lebih dulu melalui Charlie Daniels (16'), penalti Callum Wilson (20' dan Ryan Fraser (58'). Arsenal bangkit dan mencetak tiga gol balasan pada rentang 17 menit terakhir.

Alexis Sánchez membuka jalan bagi Arsenal melalui gol pada menit ke-70. Lucas Perez membuat Arsenal memperkecil skor menjadi 2-3 pada menit ke-75.

Olivier Giroud menjadi pahlawan bagi Arsenal. Giroud mencetak gol pada dua menit injury time babak kedua. Gol tersebut menjadi penyelamat bagi Arsenal.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017

 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer