Sukses


Liverpool Tidak Panik Setelah Gagal Bungkam Sunderland

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku tidak khawatir timnya hanya mampu meraih satu poin setelah bermain 2-2 melawan Sunderland, pada laga lanjutan Premier League, di Stadium of Light, Senin (2/1/2017).

Dua gol Liverpool dicetak Daniel Sturridge pada menit ke-19 dan Sadio mane (72'), sedangkan torehan Southampton dikreasi Jermain Defoe lewat titik putih pada menit ke-25 dan 84.

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Liverpool melepaskan 15 tembakan akurat dari 21 percobaan, dengan penguasaan bola 71 persen, sedangkan Sunderland menciptakan lima peluang emas dari 10 upaya.

"Kami ingin menang, tetapi sayangnya itu tidak terjadi, meskipun kami memiliki banyak kesempatan untuk melakukan hal tersebut," ungkap Simon Mignolet.

"Ini memang sulit diterima, khususnya setelah meraih kemenangan melawan Manchester City dan kami berharap bisa mendapatkan hasil sama (melawan Sunderland). Namun, jika Anda mendapat empat poin dari seharusnya enam, menurut saya, masih layak diterima," tutur Simon Mignolet. 

Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 34 poin dari 20 laga, tertinggal lima angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama. Namun, The Blues bisa kembali melebarkan jarak jika mampu meraih poin saat menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer