Sukses


Ferdinand Sarankan Evra Balik ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, melalui akun Instagram pada Rabu (4/1/2017), menyarankan Patrice Evra untuk kembali bermain di Manchester United, ketimbang ke klub lain.

"@patrice.evra saya dengar kabar dari berbagai sosial media Anda akan kembali ke rumah (Manchester United)? Ceritakan kepada saya," tulis Ferdinand di Instagram pribadinya.

Belakangan memang santer beredar kabar kembalinya Evra ke kompetisi Premier League. Selain itu, West Ham United menjadi satu di antara klub yang berusaha mendatangkan bek asal Prancis itu pada bursa transfer pada Januari 2017.

Kabar tersebut semakin menguat saat agen sang pemain, Federico Pastorello, secara terang-terangan menyatakan sang klien sudah tak betah di Juventus. "Yang pasti, saya sudah beberapa kali menerima tawaran. Saya tak tahu darimana kabar tersebut berasal, namun Patrice sama sekali tidak bahagia di Juventus," ungkap Pastorello.

Bek berusia 35 tahun tersebut mulai tersingkir dari skuat utama I Bianconeri sejak awal musim 2016-2017. Sejauh ini, eks penggawa Manchester United tersebut baru tampil selama 836 menit dari 13 kali penampilan di semua kompetisi.

Hal itu membuat sang pemain berpikir untuk meninggalkan Juventus Stadium dalam waktu dekat. Apalagi kontrak Evra bersama Juventus akan berakhir pada akhir musim ini.

Sumber: Sportsmole, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer