Sukses


Gary Neville Puji Penampilan Michael Carrick

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai kalau lini tengah Manchester United semakin solid dengan kehadiran Michael Carrick. 

Pada awal musim, Jose Mourinho memutuskan untuk memperpanjang kontrak Carrick selama satu musim. Tetapi gelandang berusia 35 tahun tersebut tidak lantas menghuni skuat utama. Mourinho menganggap kehadiran Carrick di sisi lapangan dapat membantu meningkatkan motivasi skuat Manchester United.

Hasil tidak konsisten memaksa Mourinho untuk kembali mengandalkan Carrick sebagai jenderal lapangan tengah Manchester United. Hasilnya, setiap Carrick tampil, Manchester United sukses meraih hasil positif.

Neville yang merupakan mantan rekan Carrick, menilai kalau lini tengah Manchester United masih membutuhkan pemain tersebut.

"Kombinasi Carrick bersama Herrera dan Pogba berhasil menyeimbangkan skuat Manchester United. Pergerakan tim terlihat sangat nyaman dan Carrick berhasil menciptakan ketenangan," jelas Neville.

Pada musim ini, Carrick sudah mencatatkan sembilan penampilan untuk Manchester United di Premier League, dengan rincian tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Sumber: Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer