Sukses


Tampil Tak Konsisten, Wenger Enggan Jual Mertesacker dan Cazorla

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui pihaknya siap memberi perpanjangan kontrak bagi Per Mertesacker dan Santi Cazorla. Dua pemain tersebut bakal mendapatkan kontrak baru berdurasi satu tahun.

"Kami memiliki opsi memperpanjang satu tahun kontrak untuk keduanya. Saya yakin kami akan melakukan itu," kata Wenger.

Per Mertesacker dan Santi Cazorla sedang menjalani pemulihan dari cedera. Mertesacker sudah absen sejak 21 Juli 2016 karena mengalami cedera lutut. Cazorla mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya mulai menepi sejak 19 Oktober 2016.

Namun, Wenger menilai hal itu sama sekali tak mempengaruhi rencana memperpanjang kontrak Mertesacker dan Cazorla. Sebab, Wenger menilai Arsenal masih membutuhkan peran kedua pemain.

"Kehadiran keduanya sangat penting membimbing mental pemain muda. Sebab, kami harus memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman," ungkap Wenger.

Arsenal memboyong Per Mertesacker dari Werder Bremen pada 2011. Sejauh ini, pemain asal Jerman itu sudah tampil dalam 207 pertandingan di berbagai ajang.

Santi Cazorla bergabung dengan Arsenal pada 2012 dari Villarreal. Pemain asal Spanyol itu tercatat sudah tampil dalam 180 laga Meriam London di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer