Sukses


Ibrahimovic Ungkap Perasaan Hatinya Terhadap Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebut sosok Jose Mourinho sebagai aktor terpenting yang membuatnya tampil maksimal sepanjang Desember 2016.

Ibrahimovic mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik versi fans pada bulan Desember 2016. Ia tampil brilian, dan hanya gagal menjebol jala Middlesbrough pada partai terakhir di pengujung tahun 2016.

Pada laga-laga sebelumnya, Ibrahimovic menunjukkan status sebagai bomber tajam. Walhasil, Manchester United layak bergantung pada kemampuan Ibrahimovic di lapangan.

Ibrahimovic menyebut, Mourinho mampu memberi kunci yang cocok sehingga kemampuannya bisa maksimal sepanjang Desember 2016. "Mourinho memberiku program yang sangat bagus sejak awal musim, dan sekarang membuatku merasa sangat luar biasa," puji Ibrahimovic.

Satu yang membuat Ibrahimovic tercengang adalah kemampuan Mourinho untuk memberi program latihan fisik yang sesuai dengan kapasitasnya. "Mourinho bisa memberi sentuhan yang benar terhadap fisikku. Jadi lihatlah, saya bisa bermain bagus pada setiap pertandingan," tegas Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengaku dirinya memiliki titik lemah, yakni badan yang besar. Berlatar usia 35 tahun, Ibrahimovic mengakui dirinya rentan cedera, apalagi jika melakukan kontak fisik.

Penanganan metode Mourinho membuat Ibrahimovic mampu tampil dengan level kebugaran di atas rata-rata untuk pemain berusia 35 tahun. "Jadi terjawab sudah kenapa saya bisa tampil seperti ini. Mourinho sangat bagus, terutama dalam pendekatan fisik," tegasnya.

Performa Ibrahimovic sejalan dengan hasil akhir Manchester United. Setan Merah mampu mengemas tujuh kemenangan beruntun pada semua kompetisi. "Terima kasih untuk fans, dan berdoalah semoga kami bisa tampil seperti pada bulan Desember," tegas Ibrahimovic.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer