Sukses


Ini yang Membuat Ibrahimovic Masih Penasaran Laga Kontra The Boro

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku masih penasaran dengan keputusan wasit yang menganulir gol ke gawang Middlesbrough.

Pada laga akhir tahun 2016 tersebut, Ibrahimovic merobek jala The Boro setelah memanfaatkan umpaan silang Anthony Martial. Ia berhasil menaklukkan kiper Middlesbrough, Victor Valdes.

Sayang, wasit membatalkan gol tersebut karena Ibrahimovic dianggap melakukan pelanggaran dengan mengangkat kaki terlalu tinggi kala menerjang umpan Martial. Saat itu Ibrahimovic tak terlalu melakukan protes.

Kini, setelah sepekan berlalu, Ibrahimovic mengungkapkan rasa heran ketika golnya dianulir. "Sungguh sangat disesalkan, karena bisa saja saya menambah koleksi gol bagi Manchester United," tegasnya, di Manchester Evening News (MEN).

Performa Ibrahimovic sepanjang musim ini sedang bagus. Saat ini ia mengoleksi 10 gol dalam 10 pertandingan terakhir. "Saya masih tak habis pikir. Sepanjang karierku, saya tak ingin melukai kiper, justru melindungi mereka. Jadi, sangat mengherankan jika saya dianggap melanggar," kata Ibrahimovic.

Pada sisi lain, Zlatan Ibrahimovic berharap performa Manchester United bisa konsisten usai periode Desember 2016. "Itu bulan yang sangat fantastis. Jadwal ketat berhasil kami lalui, dan saya berharap fans bisa memberikan dukungan lagi sehingga Manchester United tetap tampil menawan," sebut Ibrahimovic.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer