Sukses


Manchester United Batal Beli Bek Tengah pada Januari 2017

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan tidak akan membeli bek tengah pada bursa transfer Januari 2017, karena merasa timnya sudah memiliki banyak stok pemain bertahan.

"Tidak, saya akan menunggu Bailly. Saya berharap tiga bek tengah kami lainnya bisa mengontrol situasi pada delapan pertandingan mendatang. Saya akan mencoba mengistirahatkan satu di antara mereka pada setiap laga," kata Mourinho.

Manchester United memiliki empat pemain yang berposisi sebagai bek tengah saat ini, yakni Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones. Selain mereka, pemain seperti Daley Blind dan Michael Carrick juga kadang bisa bermain sebagai bek tengah.

Namun, Manchester United harus kehilangan Eric Bailly yang membela timnas Pantai Gading di turnamen Piala Afrika 2017. Sang pemain bakal memperkuat negaranya pada 14 Januari hingga 5 Februari 2017.

Eric Bailly merupakan sosok penting di jantung pertahanan Manchester United. Dia tercatat telah mengemas 17 penampilan di seluruh kompetisi, dengan catatan bermain selama 1.369 menit.

Meski kehilangan satu pilar andalannya, Jose Mourinho terlihat tidak cemas. Menurut pria Portugal itu, saat ini Manchester United memiliki satu pemain yang bisa dijadikan sebagai bek tengah dadakan, yakni Daley Blind dan Michael Carrick.

"Ketika berjumpa Hull City (10/1/2017), saya akan mengistirahatkan satu pemain. Kami akan coba merotasi di antara tiga pemain tersebut. Kami masih memiliki Blind, jika saja membutuhkannya bermain di posisi itu. Kami juga memiliki Carrick. Jadi kami akan mencoba," tutur Mourinho.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer