Sukses


Chelsea Berniat Tukar Batshuayi dengan Llorente

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan Sky Sports, Senin (9/1/2016), berencana merekrut striker Swansea City, Fernando Llorente dan melepas Michy Batshuayi ke klub lain pada bursa transfer Januari 2017. 

Antonio Conte dan Fernando Llorente pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Juventus pada 2013 hingga 2014. Keduanya mengantarkan Juventus meraih dua gelar Scudetto. 

Meski tertarik merekrut Fernando Llorente, Sky Sports memberitakan, saat ini belum ada kontak antara Chelsea dan Swansea. Selain itu, belum diketahui juga apakah Antonio Conte berniat merekrut Fernando Llorente sebagai pemain pinjaman atau dengan status permanen. 

Fernando Llorente hijrah dari Juventus untuk bergabung dengan Sevilla pada 27 Agustus 2015. Penyerang berusia 31 tahun itu kemudian melanjutkan karier bersama Swansea pada 4 Agustus 2016. 

Pada musim 2016-2017, Fernando Llorente telah menorehkan enam gol dari 17 penampilan di ajang Premier League. Salah satu alasan Fernando Llorente ingin hijrah dari Liberty Stadium karena status Swansea yang kini masih terpuruk di peringkat ke-19 klasemen sementara. 

Sementara itu, terkait masa depan Michy Batshuayi, Antonio Conte belum dapat mengonfirmasi apakah bakal melepas sang pemain. Striker yang didatangkan dari Marseille dengan biaya 33 juta pounds itu belum pernah tampil di ajang Premier League pada musim ini. 

Namun, pada pertandingan terakhir Chelsea di ajang Piala FA, Michy Batshuayi mampu menyumbang satu gol saat The Blues menang 4-1 atas Peterborough United, di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2016). 

Seusai pertandingan tersebut, saat dikonfirmasi mengenai rumor Fernando Llorente dan Michy Batshuayi, Antonio Conte hanya menuturkan, "Saya selalu berkata sama, pada periode ini, saya tidak ingin berbicara mengenai pemain dari tim lain karena itu tidak menghormati pemain bersangkutan dan tim yang mereka bela."

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer