Sukses


Jose Mourinho Ungkap Makna Pelukan Marouane Fellaini

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengomentari pelukan Marouane Fellaini kepadanya setelah sang pemain mencetak gol ke gawang Hull City dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga musim 2016-17 di Old Trafford, Selasa (10/1/2017).

Mourinho mengungkapkan sempat meyakinkan Fellaini untuk membobol gawang Hull. Hal Itu menjadi kenyataan saat Fellaini menuntaskan umpan silang Matteo Darmian dengan sundulan pada menit-menit akhir pertandingan.

"Fellaini ingin menunjukkan bahwa dirinya tahu betapa saya mendukungnya melalui beberapa masa sulit," kata Mourinho.

"Mungkin dia memeluk karena saya mengatakan bahwa dia akan mencetak gol kedua. Itu hal yang bagus untuk dia mencetak gol di depan para suporter dan gol kedua bisa bermakna penting," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Kemenangan atas Hull City memperbesar peluang Manchester United untuk menembus laga final Piala Liga. Pertandingan leg kedua antara kedua klub tersebut akan berlangsung pada 26 Januari di markas Hull City, KCOM Stadium.

Saat ini, Manchester United sedang fokus untuk mempersiapkanĀ pertandingan pekan ke-21 Premier League menghadapi satu di antara rival terberatnya, Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford, pada Minggu (15/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

Video Populer

Foto Populer