Sukses


Fenerbahce Tepis Kabar Chelsea Telah Tawar Simon Kjaer

Bola.com, Istanbul - Fenerbahce membantah adanya tawaran yang diajukan Chelsea untuk merekrut Simon Kjaer. Manajemen Fenerbahce juga memastikan tidak pernah berniat melepas Kjaer ke klub lain termasuk Chelsea. 

"Sejumlah laporan keliru soal Chelsea yang mengajukan tawaran untuk pemain kami asal Denmark, Simon Kjaer. Fenerbahce belum menerima tawaran apapun untuk Kjaer dan klaim soal transfer tersebut keliru," bunyi pernyataan klub.

"Kjaer bahagia dan bagian dari tim kami menuju sukses. Kami meminta para suporter untuk mengabaikan kabar tersebut dan laporan manipulatif yang bertujuan untuk mengganggu tim kami."

Media-media Inggris sebelumnya mengabarkan Chelsea telah melayangkan tawaran senilai 16 juta poundsterling (Rp 258 miliar) untuk merekrut Simon Kjaer. Hal itu dilakukan manajer The Blues, Antonio Conte, untuk memperkukuh lini belakang Chelsea.

Simon Kjaer dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor John Terry yang memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya bersama Chelsea. Di usia yang baru menyentuh 27 tahun, Kjaer diprediksi memiliki masa depan yang cerah.

Sejak bergabung dengan Fenerbahce pada 2015, Simon Kjaer sudah tampil dalam 68 penampilan. Pemain berpostur 189 cm itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer