Sukses


Anggap Liverpool Lebih Berat, Pogba Remehkan Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyebut laga kontra Liverpool lebih besar dibanding Manchester Derby.

Seperti dirilis FourFourTwo, Jumat (13/1/2017), Pogba mengakui adrenalin dalam tubuhnya lebih memilih panas saat bersua Liverpoo. Bagi eks Juventus tersebut, partai kontra Liverpool berstatus lebih besar dan lebih bergengsi dibanding versus Manchester City.

Manchester United menjamu Liverpool pada pekan ke-21 Premier League 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Laga tersebut sangat krusial bagi kedua tim.

Manchester United butuh tiga poin penuh agar bisa merangsek ke posisi empat besar. Setidaknya, kemenangan akan membuat Manchester United mengecilkan selisih angka dengan Liverpool.

Saat ini Manchester United mengoleksi 39 poin, sedangkan Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara berbekal koleksi 44 poin. Manchester United berada di posisi ke-6, berbeda dua angka lebih sedikit dari Arsenal, dan kurang tiga angka dari koleksi Tottenham Hotspur dan Manchester City.

"Sejarah pertemuan kedua sangat bagus, dan itu sudah membuktikan pertarungan nanti sangat ketat dan penuh gengsi. Buatku ini adalah derbi yang sangat besar, lebih besar dibanding kontra Manchester City. Atmosfer pasti akan spesial," tegas Pogba.

Manchester United memiliki modal besar saat menjamu Liverpool. Mereka belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi, dan sebelas di antaranya berada di area Premier League.

Bagi Pogba, Liverpool memiliki arti lain, dan itu sudah terbenam saat dirinya berkostum Manchester United. "Anda ingin tiga angka dari tim manapun, tapi sangat spesial jika itu bisa didapat dari Liverpool," tegas Pogba.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer