Sukses


Tottenham Hotspur Unggul Dua Gol Atas West Bromwich Albion

Bola.com, London - Tottenham Hotspur menjamu West Bromwich Albion pada pekan ke-21 Premier League (14/1/2017) di Stadion White Hart Lane. The Lilywhites mengincar kemenangan agar bisa menempel Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Kemenangan atas Chelsea pada pekan ke-20 Premier League membangkitkan semangat skuat besutan Mauricio Pochettino untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Harry Kane membawa Tottenham unggul pada menit ke-12 setelah memanfaatkan umpan dari Cristian Erikssen. Keunggulan satu gol membuat para pemain Tottenham semakin gencar dalam melancarkan serangan.

Sebuah tendangan Erikssen pada menit ke-26 mengenai Gareth McAuley dan membuat bola menembus gawang Ben Foster. Papan skor pun berubah untuk keunggulan Tottenham.

Tuan rumah menutup babak pertama pertandingan dengan keunggulan dua gol atas tamunya.

Berdasarkan statistik dari Premier League, Tottenham Hotspur menguasai permainan dengan penguasaan bola sebesar 77 persen. The Lilywhites berhasil melakukan 10 tendangan dan empat di antaranya tepat ke gawang.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris; 15-Eric Dier, 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen; 2-Kyle Walker, 12-Victor Wanyama, 19-Moussa Dembele, 3-Danny Rose; 23-Cristian Eriksen, 20-Dele Alli; 10-Harry Kane.

West Bromwich Albion: 1-Ben Foster; 25-Craig Dawson, 23-Gareth McAuley, 3-Jonas Olsson, 11-Chris Brunt; 24-Darren Fletcher, 5-Claudio Yacob; 22-Nacer Chadli, 7-James Morrsion, 10-Matt Phillips; 10-Salomon Rondon.

Sumber: Premier League

 

Video Populer

Foto Populer