Sukses


Paul Pogba Merasa Sehati dengan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji kualitas dan karakter rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, Pogba merasa memiliki koneksi yang bagus dengan Ibrahimovic.

"Kami telah bermain bersama selama beberapa waktu dan memiliki koneksi serta kombinasi di lapangan. Saya tahu bagaimana menemukan Zlatan (Ibrahimovic), sebagai contohnya, atau Anthony Martial dan Marcus Rashford," ujar Pogba.

"Saya ingin mengatakan jika kami telah bersama selama enam bulan dan semakin kompak. Anda melihat hasil yang datang dengan manajer dan para staf," lanjutnya. 

Pogba dan Ibra merupakan dua pemain anyar yang didatangkan MU pada musim panas 2016. Setan Merah memecahkan transfer termahal dunia saat merekrut Pogba dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,4 Triliun).

Sementara itu, Ibrahimovic didapatkan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016. Keduanya pun langsung menjadi pilar penting buat The Red Devils. 

Menurut statistik Opta, Pogba telah mencatatkan tiga assist dan seluruhnya berujung gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di Premier League musim 2016-2017.

"Saya tidak tahu mengapa Zlatan dan saya bisa bekerja sama dengan sangat baik. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia mudah ditemukan. Dia punya segalanya dan striker yang komplet," papar Pogba.

"Anda memberi dia bola, dia bisa menahannya, mencari ruang dan memiliki teknik yang tinggi. Dia memiliki sundulan dan penyelesaian yang bagus, jadi saya berusaha mencari dia," tambahnya. 

"Saya senang dengan gaya bermainnya dan saya pikir begitu pula sebaliknya. Itu hanya koneksi di lapangan, tidak seperti saat berlatih. Itu terjadi begitu saja," kata gelandang timnas Prancis tersebut. 

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic berpeluang untuk kembali menjadi andalan Manchester United saat bersua Liverpool pada laga pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/1).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer