Sukses


Xabi Alonso: Jurgen Klopp Bisa Kembalikan Kejayaan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, memberi dukungan kepada manajer Liverpool Jurgen Klopp yang dianggap bisa mengembalikan kejayaan The Reds.

Liverpool menunjuk Klopp sebagai suksesor Brendan Rodgers pada Oktober 2015. Pada musim perdananya di Anfield, Klopp mengantar The Reds menjadi finalis Piala Liga Inggris dan Liga Europa meski akhirnya gagal menjadi juara.

"Saya sangat menghormati dia (Klopp) dengan caranya menyesuaikan diri dengan kultur di Liverpool. Sejak awal, dia tampak memahami makna dari pekerjaannya," ujar Alonso, seperti dilansir Fox Latin America.

"Dia mengerti gairah yang dimiliki para suporter, namun dia juga menunjukkan gaya dan martabatnya. Premier League tidak pernah sekompetitif ini, tetapi saya pikir Liverpool bakal kembali mendekati masa kejayaannya," lanjut Alonso.

Setelah finis di urutan kedelapan klasemen Premier League musim 2015-2016, Liverpool kini menunjukkan perkembangan yang signifikan bersama Klopp. Philippe Coutinho dan kawan-kawan masih berpeluang meraih trofi Premier League musim 2016-2017 dengan koleksi 44 poin dari 20 laga dan menempati urutan keempat.

Liverpool tengah bersiap menghadapi rival abadinya, Manchester United, di Old Trafford pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017). Dalam pertemuan pertamanya di Anfield musim 2016-2017, anak asuh Klopp bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United pada Oktober 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer