Sukses


Chelsea Sudah Miliki Calon Pengganti Diego Costa

Bola.com, London - Chelsea diberitakan Express, Minggu (15/1/2017), telah memiliki calon pengganti Diego Costa yang santer dikabarkan bakal hengkang ke China. The Blues berencana mendatangkan bomber Bayern Munchen, Thomas Muller. 

Costa diberitakan tengah dalam situasi pelik setelah hubungannya dengan manajer The Blues, Antonio Conte, mulai memburuk. Conte geram dengan sikap penyerang timnas Spanyol tersebut pada sesi latihan jelang laga kontra Leicester City, Sabtu (14/1/2017).

Tidak hanya itu, Diego Costa juga disebut-sebut ingin hengkang dari Chelsea setelah mendapat tawaran dari klub asal China, Tianjin Quanjian. Agen sang pemain, Jorge Mendes, bahkan telah terbang ke negeri Tirai Bambu untuk bertemu perwakilan klub tersebut.

Alhasil, Chelsea menyiapkan Thomas Muller jika hal tersebut benar-benar terjadi. Pemain timnas Jerman itu pun sudah tidak kerasan berada di Bayern Munchen karena terus menjadi penghangat bangku cadangan.

Muller baru melakoni 13 pertandingan di kompetisi Bundesliga musim ini, dengan catatan bermain selama 919 menit. Dalam periode itu, dia baru mencetak satu gol.

Padahal, Thomas Muller merupakan pemain penting ketika Bayern masih diasuh Pep Guardiola. Pemain 27 tahun itu mampu membukukan 20 gol dari 31 pertandingan di Bundesliga musim lalu.

Menurut Express, Chelsea akan merogoh kocek sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,21 triliun) untuk memboyong Thomas Muller. Rencananya, manajemen The Blues akan melakukan pendekatan kepada sang pemain jelang akhir musim ini.

Thomas Muller masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 30 Juni 2021. Sejak berseragam tim senior The Bavarians musim 2009-2010, dia telah menjuarai berbagai gelar juara, beberapa di antaranya adalah lima trofi Bundesliga dan satu Liga Champions.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer