Sukses


Diego Costa Kembali Berlatih Bersama Skuat Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Diego Costa, kembali berlatih dengan skuat utama pada Selasa (17/1/2017) setelah berselisih dengan manajer klub, Antonio Conte, pada akhir pekan lalu (14/1/2017).

Kehadiran Costa dalam sesi latihan Chelsea mengindikasikan kalau sang pemain telah berdamai dengan Conte. Pada akhir pekan lalu, adu argumen yang melibatkan keduanya sempat menghasilkan kabar kalau Costa akan hengkang ke China.

Masalah antara Conte dan Costa muncul setelah sang pemain meminta waktu untuk istirahat dan tidak mengikuti sesi latihan karena merasa mendapat cedera. Namun Conte meresponsnya dengan emosional sehingga keluar kalimat pengusiran kepada Costa.

Conte pun mencoret nama Costa dari skuat Chelsea yang akan berlaga menghadapi Leicester City pada pekan ke-21 Premier League. Keputusan tersebut menguatkan indikasi kalau Costa akan menerima pinangan dari klub China, Tianjin Quanjian.

Namun pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bertindak cepat dengan menyuruh Conte dan Costa berbaikkan dan kembali fokus untuk mengantarkan klub meraih gelar Premier League.

Costa merupakan satu di antara pemain penting Chelsea pada kompetisi musim 2016-17. Saat ini, pemain berdarah Brasil tersebut sudah menyumbang 14 gol dari 19 penampilan untuk Chelsea di Premier League musim ini.

Pada pekan ke-22 Premier League, Chelsea akan menjamu Hull City di Stamford Bridge (22/1/2017). Hingga kini, Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 52 poin, unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur dan Liverpool yang menjadi rival terdekatnya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer