Sukses


Anthony Martial Mengidolai Ronaldo dan Ronaldinho

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Anthony Martial mengaku mengidolai mantan penyerang Real Madrid Ronaldo. Selain Ronaldo, Martial juga terinspirasi dengan Ronaldinho.

"Siapa pahlawan sepak bola saya? Ronaldo yang berasal dari Brasil dan Ronaldinho," kata Martial kepada United Review.

Martial beralasan, Ronaldo dan Ronaldinho memiliki kemampuan menggiring bola yang bagus. Martial merasa nyaman bila bisa melewati hadangan para bek lawan, sesuatu yang sering dilihatnya ketika menonton aksi Ronaldo maupun Ronaldinho.

Tak ayal, Martial sempat menunjukkan kemampuan tersebut pada saat mencetak gol untuk kali pertama di Manchester United. Momen tersebut terjadi saat Manchester United menang 3-1 atas Liverpool pada Premier League 2015-2016.

Martial melewati barisan pertahanan Liverpool yang dikomandoi Martin Skrtel dan kemudian menaklukkan kiper Simon Mignolet. Martial merasa gol tersebut sangat spesial dalam kariernya.

"Saya merasa gol melawan Liverpool menjadi yang terbaik. Saya mencetak gol saat debut bersama Manchester United. Semoga, saya bisa mencetak gol lagi ke gawang Liverpool," lanjut Martial.

Pada musim lalu, Martial mencetak pencetak gol terbanyak Manchester United dengan torehan 17 gol. Sementara itu, Martial baru melesakkan enam gol dalam 21 pertandingan Manchester United di berbagai ajang pada musim ini.

Sumber: Manutd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer