Sukses


Liverpool dan Chelsea Rebutan Bintang Muda Jamaika

Bola.com, Genk - Liverpool dan Chelsea berencana melakukan penawaran terhadap bintang muda Jamaika yang saat ini bermain untuk klub Genk, Leon Bailey.

Bailey merupakan pemain berusia 19 tahun yang berposisi sebagai winger. Pemain yang bergabung dengan Genk pada tahun 2015 ini berhasil mencuri perhatian klub-klub elite eropa.

Liverpool dan Chelsea awalnya berencana mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017, namun ketertarikan dari AS Roma dan Bayer Leverkusen membuat dua klub Premier League tersebut mengubah rencana.

AS Roma dan Bayer Leverkusen menunjukkan keseriusan mereka dengan menyiapkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling (Rp 328,02 miliar) untuk winger muda tersebut. AS Roma dan Bayer Leverkusen menginginkan sang pemain bisa segara bergabung pada bursa transfer Januari kali ini.

Keseriusan yang ditunjukkan kedua klub tersebut membuat Liverpool dan Chelsea akan berjuang untuk mengamankan jasa Bailey. Liverpool dan Chelsea bersedia berkompromi dengan Genk agar klub Belgia tersebut masih bisa menggunakan jasa sang pemain hingga akhir musim 2016-17.

Hingga pekan ke-21 Liga Belgia, Bailey telah mencatatkan 18 penampilan dan menyumbang satu gol serta enam assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer