Sukses


Atletico Madrid Buat Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membuat Manchester United gigit jari setelah menyebut jika Antoine Griezmann akan terus bertahan dalam jangka waktu yang lama di Vicente Calderon. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Antoine Griezmann diyakini akan segera merapat ke Manchester United. Klub asal Inggris itu kabarnya akan menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk memboyong pemain Prancis tersebut.

Manchester United disebut telah menemui kesepakatan verbal dengan pemain yang bersangkutan. Media-media Inggris mengklaim jika klub asuhan Jose Mourinho itu telah menyiapkan nomor seragam untuk sang pemain.

"Saya tidak mengetahui mengenai ketertarikan Manchester United kepada Antoine Griezmann. Saya hanya bisa berkata jika dia akan terus berada di Atletico Madrid untuk waktu yang lama," kata Cerezo.

Antoine Griezmann dibeli Atletico Madrid dari Real Sociedad dengan harga 30 juta euro (Rp 427,8 miliar) pada awal musim 2014-2015. Pemain 25 tahun itu terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga Juni 2021.

Sejak menjadi pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mempersembahkan satu Piala Super Spanyol pada 2015. Musim ini, dia telah mengemas 12 gol dan enam assist dari 25 laga di semua kompetisi yang diikuti Atletico Madrid.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer