Sukses


De Gea Yakin Pogba Bangkit Usai Main Buruk Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, mendukung Paul Pogba untuk bangkit usai tampil buruk saat ditahan imbang Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-21 Premier League musim 2016-2017, Minggu (15/1/2017). 

Selain tidak bermain maksimal, Pogba juga melakukan handball yang berujung hadiah penalti bagi Liverpool dan dimaksimalkan James Milner. Beruntung, Manchester United mengamankan satu poin berkat gol penyeimbang yang dicetak Zlatan Ibrahimovic.

"Dia sangat penting bagi kami. Dia gelandang yang hebat dan baik di ruang ganti. Dia pemain yang luar biasa," ujar De Gea, seperti dilansir Sky Sports.

"Saat awal dan Anda tidak tahu negara, para pemain dan permain, itu sedikit sulit. Anda harus berjuang, berlatih lebih keras, berusaha untuk fokus dan meyakini diri sendiri.

"Saya juga kesulitan saat awal (di Inggris). Dengan permainan, para pemain dan bahasa yang baru, segala sesuatunya sulit. Namun, saya terus meyakini kemampuan sendiri dan berjuang."

"Anda bisa melakukan kesalahan di negara manapun. Kita adalah manusia. Wajar bagi kiper dan pemain lain untuk membuat kesalahan," kata kiper asal Spanyol tersebut.

Paul Pogba memecahkan rekor transfer pesepak bola termahal dunia setelah dibeli Manchester United dari Juventus dengan banderol 89 juta Poundsterling (Rp 1,48 triliun) pada Juli 2016. Dia tengah bersiap untuk membantu Manchester United melawan Stoke City di Britannia Stadium pada pkean ke-22 Premier League, Sabtu (21/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer