Sukses


Klasemen Premier League: Liverpool Gagal Dekati Chelsea

Bola.com - Liverpool menelan kekalahan 2-3 dari Swansea City pada pertandingan pekan ke-22 Premier League, Sabtu (21/1/2017). Hasil itu membuat The Reds gagal mendekati Chelsea di klasemen sementara liga.

Liverpool bermain dominan ketika menghadapi Swansea di Stadion Anfield. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat Si Merah mampu mencatatkan 73,5 persen penguasaan bola berbanding 26,5 persen milik The Swans.

Selain itu, klub asuhan Jurgen Klopp ini juga memperoleh lima peluang bagus dari 16 kesempatan, sedangkan Swansea hanya melepaskan enam tembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Akan tetapi, hasil tersebut tak cukup membantu Liverpool mendulang poin penuh. Mereka pun akhirnya menyerah 2-3 dari Swansea City.

Sepasang gol Liverpool dicetak Roberto Firmino pada menit ke-55 dan 69'. Sementara itu, tiga gol Swansea disarangkan Fernando Llorente (48', 53'), serta Gylfi Sigurdsson (74').

Kegagalan meraih tiga poin juga didapat oleh klub asal Kota Manchester. Manchester United ditahan 1-1 Stoke City, sedangkan Manchester City bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur.

Dengan hasil ini, Liverpool turun ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 45. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen dan baru akan bertanding melawan Hull City pada Minggu (22/1/2017).

Meraih satu angka di kandang Man City, Stadion Etihad, Tottenham kini naik ke urutan dua dengan 46 poin. Sementara itu, Manchester City dan Manchester United menghuni posisi lima serta enam.

Berikut ini klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-22:

 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer