Sukses


Ditanduk Gary Cahill, Pemain Hull City Naik Meja Operasi

Bola.com, London - Hull City melalui situs resminya pada Minggu (22/1/2017), mengonfirmasi Ryan Mason harus naik meja operasi setelah mengalami cedera retak tulang tengkorak karena ditanduk Gary Cahill pada laga Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge.

"Klub mengonfirmasi Ryan Mason mengalami retak tulang tengkorak ketika menghadapi Chelsea. Dia sudah di bawah ke Rumah Sakit St Mary London dan telah menjalani operasi," sebut pernyataan resmi Hull City.

"Ryan dalam kondisi stabil dan diperkirakan akan tetap berada di Rumah Sakit selama beberapa hari ke depan," bunyi pernyataan klub.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-21. Dalam situasi tendangan pojok, Mason hendak menghadang Cahill yang ingin menyundul bola. Namun, Mason harus menghadapi kenyataan kepalanya ditanduk bek Chelsea itu.

Hal itu sempat menghentikan pertandingan selama sembilan menit. Mason langsung mendapatkan pertolongan pertama dan tak mampu melanjutkan pertandingan sehingga digantikan David Meyler.

Selain kehilangan Ryan Mason, Hull City juga harus mengakui kekalahan 0-2 dari Chelsea. Gol kemenangan The Blues itu dicetak oleh Diego Costa (45+7') dan Gary Cahill (81').

Sumber: Hull City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer