Sukses


Conte: Diego Costa Bahagia di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tidak ada masalah dengan Diego Costa. Pria asal Italia itu menyebut jika Costa masih menikmati kariernya bersama The Blues.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Costa di Chelsea sempat dispekulasikan. Sebab, bomber timnas Spanyol itu terlibat perselisihan dengan Conte yang berbuntut dicoretnya sang pemain dari tim jelang laga melawan Leicester City, 15 Januari 2017.

Bukan hanya itu, Diego Costa juga sempat bimbang terkait masa depannya bersama skuat London Biru, karena mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian.

Namun kini, hubungan Diego Costa dan Antonio Conte mulai membaik. Hal itu terbukti dengan dimainkannya Costa saat menghadapi Hull City pada laga pekan ke-22 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).

Pemain 28 tahun itu pun berhasil mencetak gol pada menit ke-45+7, sekaligus membawa Chelsea menang 2-0. Satu gol The Blues lainnya disarangkan Gary Cahill menit ke-81.

"Diego memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Dia sangat senang untuk tinggal bersama kami dan bermain untuk Chelsea," jelas Conte.

"Sekarang kami harus berkonsentrasi pada saat ini dan tidak melihat terlalu jauh ke depan. Jika kami melakukan itu kami berisiko kalah saat ini, dan itu lebih penting ketimbang masa depan," lanjutnya.

Tambahan satu gol tersebut membuat Diego Costa kini telah mendulang 15 gol dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusi Costa di lini depan, Chelsea masih kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 55.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer