Sukses


Usai Dapat Kartu Merah, Gelandang Arsenal Bikin Ulah di Bandara

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka tak berhenti membuat kontroversi. Kali ini ia harus berurusan dengan pihak kepolisian dan otoritas keamanan bandara Heathrow, London.

Seperti dirilis Mirror, Selasa (24/1/2017), Xhaka diduga melakukan tindakan yang menjurus pelanggaran terhadap rasisme. Pemain berbanderol 34 juta pounds atau sekitar Rp 544 miliar tersebut dilaporkan seorag petugas keamanan setelah melontarkan kata-kata bernada rasis.

Saat itu Xhaka mengantar kekasih saudaranya, Leonard Lekaj. Tiba di Terminal 5 Bandara Heathrow, terjadi keributan karena Lekaj datang melebihi deadline jadwal terbang. Alhasil, Xhaka kesal, dan mengeluarkan kalimat ejekan ke petugas keamanan.

Sontak, situasi tersebut membuat Xhaka berurusan dengan petugas kepolisian dan otoritas keamanan setempat. Xhaka dibawa ke pos pengamanan, lalu diwawancarai sebagai bukti pemberkasan.

Beruntung Xhaka tak perlu mendekam di penjara, karena pihak keamanan melepas sang gelandang. Belum ada keterangan resmi dari kubu Arsenal terkait insiden memalukan yang dilakukan Xhaka.

Granit Xhaka menjadi sorotan setelah mendapat kartu merah saat Arsenal menjamu Burnley, akhir pekan kemarin. Beruntung, kartu merah tersebut tak membuat Arsenal kehilangan poin maksimal.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    granit xhaka

Video Populer

Foto Populer