Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Seharusnya Mendapat Tendangan Penalti

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan anak asuhnya ketika bertanding melawan Southampton pada laga leg kedua Piala Liga Inggris di Stadion Anfield (25/1/2017). Namun ia juga menyayangkan keputusan wasit Ben Atkinson yang merugikan Liverpool. 

Liverpool tersingkir setelah kalah agregat 0-2 dari Southampton. Pasca pertandingan, Klopp mengakui kalau Liverpool berhasil mendominasi jalannya pertandingan namun mereka tidak memiliki keberuntungan untuk memaksimalkan peluang yang didapat.

Selain itu, Klopp juga menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberikan Liverpool penalti ketika Shane Long melakukan handball di dalam kotak penalti Southampton.

"Southampton bermain bagus dan memenangi kedua pertandingan, mereka layak untuk mendapatkan hasil ini. Kami tidak bisa memaksimalkan peluang yang kami dapat pada laga tadi.

"Kami mempunyai peluang emas namun kami tidak beruntung. Penyelamatan yang dilakukan kiper Southampton adalah sebuah keberuntungan. Lalu wasit tidak melihat handball yang dilakukan Shane Long. Kami sudah terlalu sering dirugikan oleh keputusan wasit, sebelumnya wasit juga pernah mengesahkan gol offside Zlatan Ibrahimovic ke gawang kami.

"Saya bangga dengan performa skuat Liverpool namun tidak dengan hasil akhir," ungkap Klopp pasca pertandingan melawan Southampton.

Kekalahan dari Southampton merupakan kekalahan ketiga Liverpool dalam lima pertandingan yang mereka jalani.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer