Sukses


Jose Mourinho Kirim Ancaman untuk Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi Anthony Martial peringatan terkait performanya musim ini. Mourinho meminta pemain asal Prancis itu lebih membuktikan kemampuannya agar bisa dipercaya sebagai pemain inti.

"Saya pikir dia tidak kehilangan fokus. Menurut saya, dia hanya belum bisa memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan untuknya. Sebab, kami memiliki lima pemain yang bermain di posisi tersebut," kata Jose Mourinho.

Mourinho menyebut Manchester United masih memiliki Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Henrikh Mkhitaryan. "Jadi, saya tidak bisa hanya memberi peluang bermain satu pemain saja dan menutup perjuangan yang lainnya," ucapnya.

Masa depan Anthony Martial menjadi misteri usai tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Musim ini, pemain asal Prancis itu baru bermain selama 712 menit dalam 13 laga Premier League yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Kesempatan bermain yang minim berbanding lurus dengan jumlah gol Martial musim ini. Sampai pekan ke-22 Premier League, Martial baru mencetak dua gol.

Situasi tersebut lantas membuat nama Anthony Martial dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Paris Saint-Germain dan Chelsea. Namun, Manchester United bakal mencegah kepindahan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Martial masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Manchester United. Jose Mourinho berharap Martial bisa memanfaatkan setiap menit bermain.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer