Sukses


Paul Pogba Belum Istimewa di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menilai penampilan Paul Pogba belum istimewa, meski pada laga terakhir bintang asal Prancis itu mampu mengantarkan timnya lolos ke final Piala Liga Inggris setelah melawan Hull City, di KC Stadium, Kamis (26/1/2017). 

Manchester United takluk 1-2 dari Hull City. Manchester United lolos ke partai puncak dengan agregat 3-2 setelah pada pertemuan pertama menang 2-0 di Old Trafford. 

"Menurut saya, dia (Paul Pogba) sama seperti pemain Manchester United lainnya. Penampilannya sangat biasa saja," ujar Gary Neville 

"Menurut saya, seluruh pemain tim Manchester United bermain buruk. Tidak ada pemain yang tampil luar biasa dalam starting XI Manchester United hari ini dan Pogba merupakan bagian dari hal tersebut," kata Gary Neville. 

Torehan ke gawang Hull City membuat koleksi gol Paul Pogba bertambah menjadi tujuh gol pada musim 2016-2017. Gary Neville menilai, jika mampu memaksimalkan performa, Paul Pogba bisa mengakhiri musim dengan 12 atau 13 gol. 

"Itu tidak akan menjadi musim yang buruk pada tahun pertama Anda," Gary Neville menambahkan. 

Paul Pogba berlabuh ke Old Trafford dari Juventus dengan biaya transfer 89,4 juta pounds (sekitar Rp 1,4 triliun). Sebelumnya, Paul Pogba sempat berkarier bersama Manchester United pada 2011 hingga 2012 sebelum memutuskan hijrah ke Turin dengan status bebas transfer. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer