Sukses


Paul Pogba Pimpin Klasemen Pemain Terbanyak Melakukan Pelanggaran

Bola.com, Jakarta - Penamilan apik Paul Pogba sejalan juga dengan pelanggaran yang sering dilakukannya. Dari data statistik Premier League hingga pekan ke-22, Paul Pogba menjadi pemimpin klasemen terbanyak melakukan pelanggaran yaitu sebanyak 45 kali.

Selain Paul Pogba, ada empat pemain Premier League yang juga menghuni klasemen sementara sebagai pemain terbanyak melakukan pelanggaran, yakni Victor Wanyama, gelandang milik Tottenham Hotspur, dengan jumlah pelanggaran yang sama dengan Paul Pogba, disusul Christian Benteke (Crystal Palace), Zlatan Ibrahimovic (Manchester United), dan Roberto Firmino (Liverpool).

 

2 dari 6 halaman

Paul Pogba, Manchester United

Bintang Manchester United, Paul Pogba memimpin klasemen sementara pemain terbanyak melakukan pelanggaran di Premier League hingga pekan ke-22 dengan total pelanggaran sebanyak 45 kali.

3 dari 6 halaman

Victor Wanyama, Tottenham Hotspur

Gelandang milik Tottenham Hotspur, Victor Wanyama mengikuti Paul Pogba dengan pemain terbanyak melakukan pelanggaran pada Premier League. Wanyama memiliki jumlah pelanggaran yang sama dengan Pogba yaitu 45 kali hingga pekan ke-22.

4 dari 6 halaman

Cristian Benteke, Crystal Palace

Penyerang Crystal Palace, Cristian Benteke menempati urutan ketiga pemain yang paling sering melakukan pelanggaran, yakni sebanyak 41 kali. 

5 dari 6 halaman

Zlatan Ibrahimovic, Manchester United

Zlatan Ibrahimovic menempati urutan keempat dengan total pelanggaran sebanyak 41 kali di Premier League hingga pekan ke-22. Walaupun memiliki track record pelanggaran cukup banyak, Ibrahimovic bersaing dengan Diego Costa dan Alexis Sanhez dalam hal urusan mencetak gol. 

6 dari 6 halaman

Roberto Firmino, Liverpool

Walaupun berposisi sebagai seorang penyerang Roberto Firmino juga gemar melakukan pelanggaran. Hhingga pekan ke-22 Premier League, bomber asal Brasil itu telah mengoleksi 37 kali pelanggaran.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Foto

  • Galeri Foto

Video Populer

Foto Populer