Sukses


Mkhitaryan: Manchester United Tak Maksimal pada Babak Pertama

Bola.com, Manchester - Manchester United menang 4-0 atas Wigan Athletic pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Minggu (29/1/2017). Meski menang, Henrikh Mkhitaryan menilai MU tak tampil maksimal pada babak pertama.

"Kemenangan atas Wigan Athletic terasa baik. Kami tidak menampilkan yang terbaik pada babak pertama, namun sangat bagus pada babak kedua," ujar Mkhitaryan.

"Kami tidak bisa menemukan ruang terbuka pada babak pertama, tetapi lebih memilikinya pada babak kedua. Hal terpenting adalah kami menang 4-0 dan lolos ke fase selanjutnya," kata pemain asal Armenia tersebut.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Red Devils tampil menekan sejak menit awal. Akan tetapi, mereka hanya mampu unggul 1-0 pada paruh pertama berkat gol Marouane Fellaini menit ke-44.

Masuk interval kedua, Manchester United terus meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, MU mencetak tiga gol tambahan lewat aksi Chris Smalling (57'), Mkhitaryan (74'), dan Bastian Schweinsteiger (81').

Bagi Mkhitaryan, gol ke gawang Wigan membuatnya telah mendulang empat gol dari 19 pertandingan bersama Manchester United musim ini. Namun, pemain 28 tahun tersebut tak peduli dengan koleksi golnya dan hanya fokus memberikan kemampuan terbaiknya. 

"Itu serangan balik yang sangat baik. Segala sesuatunya terjadi begitu cepat. Tidak peduli apakah bermain atau tidak, saya berusaha melakukan semua yang saya bisa dan berlatih sangat keras. Saya mencoba memberikan yang terbaik untuk tim," tuturnya.

Hasil ini membuat Manchester United berhak lolos ke-16 besar Piala FA. Pengundian putaran kelima akan dilakukan pada Senin (30/1/2017) malam waktu setempat. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer