Sukses


Chelsea Sulit Dikejar jika Kalahkan Liverpool dan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebut Chelsea berada di urutan terdepan dalam perburuan trofi Premier League musim 2016-2017 jika mampu mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Pochettino mengakui sulit menghentikan laju kencang The Blues

Tottenham Hotspur memiliki kesempatan untuk memangkas jarak dengan Chelsea yang bakal menghadapi jadwal berat, yakni Liverpool pada Selasa (31/1/2017) dan Arsenal pada Sabtu (4/2/2017). Namun, Pochettino menyatakan timnya akan sulit bersaing menjadi juara Premier League apabila Chelsea menang dalam dua laga tersebut.

"Jika memenangi dua laga tersebut (kontra Liverpool dan Arsenal), Chelsea akan sulit dihentikan," ujar Pochettino.

"Kami harus fokus dengan permainan sendiri. Hal terpenting bagi kami adalah meraih tiga poin, dan tentu saja, kami bisa lebih dekat dengan Chelsea," tutur manajer asal Argentina itu.

Tottenham Hotspur bercokol di urutan ketiga klasemen Premier League sementara dengan 46 poin. The Lilywhites tertinggal delapan angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Saat ini, Tottenham Hotspur tengah bersiap menantang Sunderland di Stadium of Light pada pekan ke-23 Premier League, Selasa (31/1/2017). Selanjutnya, Harry Kane dan rekan-rekannya akan menjamu Middlesbrough di White Hart Lane, Sabtu (4/2/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer