Sukses


Arsene Wenger: Saya Frustrasi Terhadap Hasil Buruk Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan rasa frustrasinya setelah The Gunners takluk 1-2 dari Watford pada pertandingan pekan ke-23 Premier League (31/1/2017) yang berlangsung di Stadion Emirates. 

Kekalahan dari Watford patut disayangkan karena Arsenal mempunyai peluang untuk mempertipis selisih poin dari Chelsea yang bermain imbang dengan Liverpool.

Wenger yang harus memberikan arahan lewat tribune penonton karena mendapat skorsing dari FA, menilai kalau mental para pemain Arsenal belum cukup untuk membawa klub tersebut menjadi juara.

The Professor berharap kalau anak asuhnya mampu bangkit dan bisa memberikan respons positif pada laga selanjutnya.

"Saya bertanggung jawab atas kekalahan dari Watford. Saya merasa sangat frustrasi. Kami bermain di kandang dan mempunyai peluang untuk meraih kemenangan namun kami mendapatkan hasil yang sebaliknya. Kami harus memberikan respons terhadap hasil negatif ini," ungkap Wenger.

"Saya tidak peduli dengan posisi kami di klasemen. Kami menderita kekalahan dan kami akan memberikan respons positif pada laga berikutnya.

"Kami baru bisa bicara mengenai posisi kami di Liga kalau berhasil meraih kemenangan. Saya harus mempersiapkan tim dan belajar dari kekalahan ini," ujar manajer asal Prancis tersebut.

Pada pekan ke-24 Premier League, Arsenal akan menjalani laga berat dengan bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea (4/2/2017). Saat ini, Arsenal yang berada di posisi ketiga klasemen tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang menempati peringkat pertama.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer