Sukses


Jose Mourinho: Manchester United Butuh Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan kembali mengandalkan Henrikh Mkhitaryan saat timnya bersua Hull City pada laga pekan ke-23 Premier League, di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2/2017) waktu setempat. Mourinho mengaku timnya sangat membutuhkan jasa pemain berkebangsaan Armenia itu demi meraih hasil maksimal. 

Mkhitaryan tampil impresif saat memperkuat Manchester United saat mengalahkan Wigan dengan skor 4-0 di ajang Piala FA, 29 Januari lalu. Kontribusi serta sumbangan golnya pada laga tersebut membuat Mkhitaryan mendapat predikat sebagai pemain terbaik.

Penampilan yang ditunjukkan pemain berusia 28 tahun itu mendapatkan atensi tersendiri bagi Mourinho. Manajer asal Portugal itu menganggap saat ini Mkhitaryan memiliki peran kunci terhadap performa Manchester United.

"Apakah Anda semua ingin saya meninggalkan Micki disaat dia baru saja menyandang gelar Man of The Match dan bermain sangat baik pada laga terakhirnya?" tanya Mourinho.

"Tentu saja tidak bisa. Saya rasa para pemain dapat menentukan nasibnya sendiri. Saya hanya bertugas memantau dan mencoba untuk bersikap adil terhadap para pemain. Melihat kinerjanya yang cukup baik, saya rasa Micki perlu bermain pada laga nanti," lanjut mantan manajer Chelsea tersebut.

Grafik penampilan Mkhitaryan yang terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan membuat Mourinho terkesan. Sejauh ini, Henrikh Mkhitaryan telah mencetak empat gol dari 19 pertandingan yang telah dilakoni bersama Manchester United

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer