Sukses


Gabung Zenit, Ivanovic Tak Pamitan dengan Rekannya di Chelsea?

Bola.com, Saint Petersburg - Bek anyar Zenit St Petersburg, Branislav Ivanovic, dikabarkan Daily Mail pada Rabu (1/2/2017), belum sempat mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Chelsea.

Branislav Ivanovic bertolak ke Saint-Petersburg, Rusia, pada Selasa (31/1/2017) dari Bandara Heathrow, London, untuk melakukan tes medis. Ketika itu, para pemain Chelsea sedang dalam persiapan untuk laga melawan Liverpool di Anfield Stadium.

Oleh sebab itu, Ivanovic kabarnya tak sempat berpamitan dengan semua pemain Chelsea. Ivanovic pun tak akan kembali lagi ke London dan sudah resmi bergabung dengan Zenit St Petersburg per 1 Februari 2017.

Pemain asal Serbia itu menandatangani kontrak berdurasi dua setengah musim. Namun, Zenit memasukkan opsi perpanjangan selama enam bulan yang akan menggenapkan pengabdian Ivanovic menjadi tiga tahun jika performanya bagus.

"Saya sangat senang bisa datang ke sini dan menjadi bagian dari klub sebesar Zenit. Saya berharap bisa sukses dan memiliki harapan untuk kembali bermain di Rusia," ujar Ivanovic.

Kepindahannya ke Zenit mengakhiri hubungan sembilan tahun antara Ivanovic dengan Chelsea. Selama menggunakan nomor punggung 2 di Chelsea, Ivanovic tercatat tampil dalam 337 pertandingan dan mencetak 34 gol di berbagai ajang.

Branislav Ivanovic juga berjasa mempersembahkan sembilan trofi untuk Chelsea, termasuk gelar Liga Champions 2011-2012. Namun, Ivanovic harus hengkang karena tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Antonio Conte.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer