Sukses


Hull City Buang Waktu, Jose Mourinho Enggan Protes

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin mengkritik permainan Hull City yang dianggap sering mengulur waktu pertandingan pada laga Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Rabu (1/2/2017) waktu setempat.

"Kami tidak mencetak gol, jadi kami tidak menang. Banyak hal terjadi di lapangan hari ini dan membuat saya deja vu dengan sejumlah kejadian yang pernah terjadi musim ini," kata Mourinho.

"Untuk Hull City, setiap poin yang mereka raih berharga dan mereka mencoba melihat apa yang bisa dilakukan di lapangan. Mereka berjuang untuk bertahan di Premier League. Namun, saya tidak ingin mengkritik Hull City," ujar Mourinho.

Pada laga tersebut, Hull City banyak membuang waktu menjelang menit-menit akhir pertandingan. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah aksi dari para pemainnya yang mengulur waktu dengan cara menjatuhkan diri.

Alhasil, babak kedua harus mendapatkan tambahan waktu tujuh menit. Namun, Manchester United gagal memanfaatkan hal itu untuk mencetak gol. Hingga laga usai, tak ada gol tercipta.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Manchester United di urutan keenam dengan raihan 42 poin. Pada laga selanjutnya, Setan Merah akan bertandang ke King Power Stadium untuk menjajal kekuatan Leicester City pada 5 Februari 2017.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer