Sukses


Manchester United Sepakat dengan Antoine Griezmann?

Bola.com, Manchester - Manchester United, diberitakan Manchester Evening News, Rabu (1/2/2017), telah mencapai kesepakatan verbal dengan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Sang pemain disebut akan merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejak dibukannya jendela transfer Januari 2017, nama Antoine Griezmann kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Media-media Inggris mengklaim jika klub asuhan Jose Mourinho itu telah menyiapkan nomor seragam untuk pemain asal Prancis tersebut.

Rumor kepindahan Griezmann semakin menguat setelah media Prancis, Canal Plus, mengabarkan jika Antoine Griezmann telah sepakat dengan nilai gaji yang diajukan Manchester United.

Antoine Griezmann kabarnya akan mendapat bayaran sebesar 290 ribu poundsterling (Rp 4,82 miliar) per pekan. Jumlah itu sama dengan yang diterima Paul Pogba bersama Manchester United saat ini.

Menurut Canal Plus, Manchester United akan mengeluarkan dana 84 juta poundsterling (Rp 1,42 miliar) guna memuluskan proses transfer pemain berusia 25 tahun tersebut. Akan tetapi, Atletico Madrid kabarnya belum setuju dengan jumlah yang ditawarkan Manchester United.

Selain Manchester United, Inter Milan juga disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann. Suntikan dana investasi dari Suning Group membuat Inter Milan memiliki bujet besar untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer