Sukses


Gelandang Manchester United Tak Peduli Ejekan Fans Tim Lain

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku tidak peduli dengan anggapan miring para suporter tim lain kepadanya. Menurut Herrera, dia hanya fokus untuk meraih kemenangan bersama Manchester United. 

Ander Herrera datang ke Manchester United dari Athletic Bilbao pada awal musim 2014-2015. Sejak saat itu, dirinya merupakan bagian penting di lini tengah klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun, Ander Herrera disebut sering menjadi sasaran ejekan suporter lawan. Media-media Inggris menilai, hal itu dilakukan para oknum fans guna menjatuhkan mental sang pemain.

Ander Herrera menyatakan hal itu tidak akan berpengaruh pada kualitasnya permainannya. Sang pemain menyebut jika dukungan moral dari para suporter Manchester United bisa membuatnya menjadi lebih baik.

"Tidak ada ruang untuk polemik dalam kosakata saya. Saya hanya ingin meraih kemenangan bersama Manchester United. Saya tidak peduli mengenai tim lain dan saya bermain untuk mejadi yang terbaik. Saya sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan para suporter kepada saya," kata Herrera.

"Sejujurnya, saya tidak peduli dengan tim lainnya. Saya hanya bermain untuk Manchster United dan saya sangat berterima kasih kepada para fans. Saya sangat beruntung bermain untuk klub terbaik di Inggris," tutur Herrera.

Ander Herrera masih terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2018. Musim ini, pemain 27 tahun tersebut telah menorehkan satu gol dan tujuh assist dari 30 laga di semua ajang.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer