Sukses


Manajer Tottenham Yakin Dele Alli Tak Akan ke Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan jika Dele Alli tidak akan hengkang ke Real Madrid ataupun Bayern Munchen. Pochettino menilaiĀ Alli masih betah di Spurs.

Pemain 20 tahun tersebut tampil impresif sejak berseragam The Lilywhites pada 8 Agustus 2015. Alli berhasil mencetak 10 gol plus 11 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Memasuki musim ini, Alli tetap memperlihatkan penampilan terbaiknya. Gelandang 20 tahun tersebut telah mendulang 13 gol dan lima assist dari 30 laga yang telah dijalani bersama Spurs.

Performa gemilang Dele Alli membuat Real Madrid dan Bayern Munchen tertartik untuk meminangnya pada bursa transfer awal musim depan. Namun, rencana kedua klub tersebut tidak akan mudah terealisasi.

Sebab, Spurs enggan melepas pemain asal Inggris itu. Jika pun ada klub yang menginginkan jasa Alli, harus menyediakan dana hingga 85 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

"Selalu ada rumor ketika pemain yang bagus atau ketika staf pelatih yang bagus, semuanya berjalan dengan baik. Namun, dia sangat senang dengan kami dan tottenham menciptakan tim yang sangat bagus dan memiliki filosofi," jelas Pochettino.

"Dia menikmati waktu di sini dan tidak ada alasan untuk khawatir dengan rumor Dele Alli ke klub lain," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer