Sukses


Smalling: Manchester United Takkan Remehkan Leicester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku terkejut dengan buruknya performa Leicester dalam ajang Premier League musim 2016-2017. Meski begitu, Smalling tak ingin timnya menganggap enteng Leicester City.

Manchester United bakal menantang Leicester City di Stadion King Power pada pekan ke-24 Premier League musim 2016-2017, Minggu (5/2/2017). Dalam pertemuan terakhir pada September 2016, Manchester United berhasil menang dengan skor 4-1 di Old Trafford.

"Saya terkejut dengan posisi Leicester saat ini dan saya pikir banyak orang pun demikian. Bersaing untuk kembali merebut trofi atau tidak, saya mengira posisi mereka akan lebih tinggi dibanding sekarang," ujar Smalling.

"Saya tidak berpikir kami bisa melupakan kualitas mereka hingga menjadi juara dan bermain baik pada ajang Liga Champions musim ini. Saya pikir kami harus lebih mewaspadai potensi ancaman dan apa yang mereka lakukan musim lalu dibanding situasi musim ini," Smalling menambahkan.

Leicester City di luar dugaan berhasil menjuarai Premier League musim 2015-2016. Apesnya, anak asuh Claudio Ranieri tercecer di urutan ke-16 klasemen saat ini dan hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Manchester United kini menghuni posisi keenam klasemen sementara Premier League musim ini dengan 42 poin. Wayne Rooney dkk baru saja bermain imbang tanpa gol saat melawan Hull City di Old Trafford dalam ajang liga, Rabu (1/2/2017).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer