Sukses


Liverpool Kalah Lagi, Jurgen Klopp Ogah Cari Alibi

Bola.com, Hull - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan mencari alasan setelah timnya kalah 0-2 dari Hull City di Stadion KCOM pada pekan ke-24 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (4/2/2016).

Klopp menyatakan tidak ragu dengan kualitas Liverpool walaupun kembali gagal meraih kemenangan di Premier League selama tahun ini. Kendati demikian, manajer asal Jerman itu menuntut para pemainnya untuk menunjukkan performa terbaik di lapangan.

"Kami masih memiliki kualitas, namun harus menunjukkannya. Kami tidak boleh hanya membicarakannya atau mencari alasan. Mungkin beberapa tim telah menemukan solusi untuk menghadapi kami, namun itu tidak penting karena kami membuat sejumlah peluang dan seharusnya mencetak gol," ujar Klopp.

"Kami harus meraihnya dengan cara yang pantas dan usaha yang ditunjukkan di lapangan. Kami harus menunjukkan kualitas yang kami miliki dengan konsisten. Saya tidak ingin mencari alasan. Sulit memikirkan hal yang bagus untuk dikatakan setelah laga seperti ini," Klopp melanjutkan.

Tren negatif Liverpool terus berlanjut. SejakĀ Januari 2017, The Reds hanya mengantongi satu kemenangan dari 10 laga terakhir saat mengalahkan klub kasta keempat Inggris, Plymouth Argyle, dengan skor 1-0 dalam partai ulangan babak keempat Piala FA pada 19 Januari lalu.

Liverpool menempati posisi keempat klasemenĀ sementara Premier League 2016-2017 denganĀ 46 poin. Namun, The Reds berpotensi digusur Manchester City yang mengumpulkan poin sama dan masih memiliki satu pertandingan sisa.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer