Sukses


Periode Transfer Januari 2017 Pengaruhi Performa Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan jika performa buruk yang dialami timnya dipengaruhi kebijakkan manajemen klub yang tidak mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2017. 

Media-media Inggris sempat memberitakan jika Liverpool akan segera mendapatkan Julian Draxler. Namun, Liverpool harus gigit jari karena sang pemain memutuskan berseragam Paris Saint-Germain per 3 Januari 2017.

Alhasil, Liverpool tidak mendatangkan satu amunis anyar pun selama periode transfer Januari 2017. Jurgen Klopp berdalih jika keputusannya tersebut karena tidak ada pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Sangat penting untuk tidak menyalahkan orang lain atas kesalahan yang Anda buat sendiri. Saya tidak akan mengganti jawaban saya ini hanya karena kami bermain buruk," kata Klopp.

"Saya tidak akan mengkritik kebijakan klub yang tidak memberi saya keuntungan (mendatangkan pemain pada jendela transfer). Kami memiliki kesempatan melakukan sesuatu, tetapi kami tidak menemukan pemain yang tepat," tutur Klopp.

Sejak memasuki 2017, permainan Liverpool merosot karena selalu menuai hasil negatif. Teranyar, mereka takluk 0-2 dari Hull City pada pekan ke-24 Premier League di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017).

Hasil negatif itu berdampak pada posisi Jordan Henderson dan kawan-kawan di klasemen sementara. Liverpool tercatat berada di urutan kelima dengan 46 poin, tertinggal 13 angka dari Chelsea yang kukuh menempati posisi puncak.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer