Sukses


Silvestre Bicara soal Masalah Martial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek tim nasional Prancis, Mikael Silvestre, berharap Anthony Martial bertahan di Manchester United. Menurut
Silvestre, Martial masih dapat berkembang kendati saat ini tengah menjalani masa sulit di Old Trafford.

"Dia (Martial) menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu. Namun, dia berubah menjadi pemain yang berbeda pada musim ini. Dia menjalani musim yang sulit bersama Prancis. Martial dianggap tidak mengeluarkan kemampuan terbaik dan dia akhirnya dikeluarkan dari tim," kata Silvestre.

"Kami selalu mengingatkan ketika Anda memiliki musim pertama yang baik, sulit untuk terus mengulang hal itu. Kami harus memaklumi karena dia masih muda dan masih dalam tahap pembelajaran," tambahnya.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada musim panas 2015. Musim lalu, Martial tampil tajam dengan torehan 20 gol dari 63 laga di semua kompetisi.

Sejak ditangani Jose Mourinho, kiprah Martial mulai terpinggirkan. Dia dinilai kalah bersaing dengan beberapa pemain lain, seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata, ataupun Henrikh Mkhitaryan.

Silvestre menambahkan, Martial perlu dukungan dari sejumlah pihak untuk mengembalikan potensinya. Mantan pemain yang juga pernah bermain di Manchester United itu juga menilai, Martial masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan kemampuan.

"Saya harap dia dapat terus bersabar dan tak melakukan langkah seperti yang diambil Pogba sewaktu memutuskan
hengkang ke Juventus. Dia harus bertahan dan menunjukkan karakter pekerja keras di sini," tutur Silvestre.

"Martial harus belajar dari Ibrahimovic dan Rooney. Mereka telah membuktikan diri dan telah memenangi banyak gelar. Ini adalah tempat terbaik bagi para striker muda untuk mengembangkan diri," lanjutnya.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer