Sukses


Liverpool Harus Rombak Skuat pada Musim Depan

Bola.com, Stoke - Gelandang Stoke City, Charlie Adam, menilai Liverpool harus merombak skuatnya pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut dia, salah satu posisi krusial yang segera dibenahi adalah bek kiri. 

Alberto Moreno adalah satu-satunya bek kiri yang dimiliki Liverpool saat ini. Namun, pemain Spanyol itu dinilai tidak mampu menjawab ekspekatsi yang diberikan publik Anfield. Alhasil, Jurgen Klopp menunjuk James Milner untuk mengisi sektor tersebut.

James Milner dinilai mampu menunjukkan permainan apik sebagai bek kiri. Namun faktor usia yang sudah menyentuh 31 tahun, membuat pemain timnas Inggris itu diyakini tidak akan selalu bisa mempertahakan konsistensi permainan.

"Liverpool membutuhkan penjaga gawang dan juga bek kiri. Sejujurnya, James Milner telah melakukan pekerjaan yang hebat. Permainan dia sudah sangat baik bagi Liverpool," kata Adam.

"Akan tetapi, Liverpool sangat membutuhkan bek kiri. Mungkin mereka juga harus mendatangkan beberapa pemain tengah dan juga seorang penyerang. Menurut saya Liverpool juga harus memboyong beberapa penyerang sayap," tutur Adam.

Liverpool selalu meraih hasil negatif sejak memasuki periode 2017. Mereka bahkan belum pernah meraih satu kemenangan pun di pentas Premier League sepanjang periode tersebut.

Teranyar, Liverpool harus menelan pil pahit setelah takluk 0-2 dari Hull City pada pekan ke-24 Premier League, di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017).

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer