Sukses


Mkhitaryan: Manchester United Bukan Klub Impian Saya

Bola.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan merasa bangga bisa berseragam Manchester United. Namun, gelandang timnas Armenia itu menyebut jika MU bukan klub impiannya.

Mkhitaryan ditebus The Red Devils dari Borussia Dortmund pada bursa transfer awal musim ini, dengan banderol yang mencapai 27 juta poundsterling (Rp 450 miliar). Gelandang 28 tahun itu sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Mkhitaryan mampu berkontribusi terhadap permainan Manchester United. Dari 21 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi musim ini, Mkhitaryan berhasil mencetak lima gol plus empat assist.

"Manchester United mungkin bukan klub impian saya, tetapi mereka selalu berada di antara klub-klub terbaik di dunia bagi saya," kata Mkhitaryan.

"Manchester United adalah klub besar dibandingkan Borussia Dortmund, semua orang tahu itu dan kami hanya harus menerima hal tersebut. Ini adalah tantangan baru bagi saya, dan saya tidak bisa menolak," lanjutnya.

Henrikh Mkhitaryan berpeluang kembali tampil sejak menit awal saat Manchester United menghadapi Watford pada laga pekan ke-25 Premier League di Old Trafford, 11 Februari 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer