Sukses


Ander Herrera Buka Suara soal Masa Depannya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku belum mendapat kontrak anyar dari manajemen klub, tetapi akan sangat senang jika mendapat kesepakatan baru di Old Trafford. 

"Tidak ada sesuatu yang bisa saya bicarakan. Tentu saja jika mereka ingin berbicara, saya akan sangat senang untuk melakukan hal itu. Akan tetapi, hingga saat ini belum terjadi apa-apa," kata Herrera.

Ander Herrera datang dari Athletic Bilbao ke Manchester United dengan nilai transfer 30 juta poundsterling (Rp 498,87 miliar) pada awal musim 2014-2015. Pemain Spanyol itu terikat kontrak berdurasi empat tahun.

Meski belum mendapat kontrak anyar, Ander Herrera tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Pemain 27 tahun itu mengaku ingin fokus membawa Manchester United untuk meraih kejayaan pada akhir musim.

"Kami masih memiliki tiga kompetisi untuk dimainkan. Kami harus bisa berada di empat besar dalam klasemen akhir Premier League. Kami juga akan terus berjuang untuk meraih titel juara," tutur Herrera.

Ander Herrera telah mengemas satu gol dan tujuh assist dari 31 laga di semua kompetisi musim ini. Sang pemain berpeluang menambah pundi-pundi golnya jika diturunkan ketika Manchester United bersua Watford pada pekan ke-25 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer