Sukses


Bagi Nolito, Juventus Punya Bek Tertangguh di Dunia

Bola.com, Manchester - Gelandang serang Manchester City, Nolito, mengungkapkan, salah satu bek tertangguh di dunia adalah pemain Juventus, Dani Alves. 

"Ada banyak, tetapi mungkin saya dapat berkata Dani Alves. Dia adalah salah satu bek tertangguh yang pernah saya hadapi," ungkap Nolito.

Dani Alves memang tidak asing lagi bagi Nolito. Kedua pemain tersebut sempat berkarier di La Liga sebelum berkarier bersama klubnya masing-masing. Sementara Nolito membela Celta Vigo, Dani Alves berseragam Barcelona.

Pada musim panas 2016, Nolito memutuskan bergabung dengan Manchester City, sedangkan Dani Alves hijrah ke Juventus. Kedua pemain itu pun berpeluang kembali saling berhadapan di ajang Liga Champions jika klubnya masing-masing lolos dari 16 besar. 

"Sekarang semua pemain belakang sangat bagus dan mereka melakukan tugasnya dengan baik," Nolito menambahkan pembicaraan. 

Manchester City akan menghadapi AS Monaco pada 16 besar Liga Champions, sedangkan Juventus bakal melawan FC Porto. Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada Selasa (21/2/2017). 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer