Sukses


Manchester City Berniat Boyong Pierre-Emerick Aubameyang

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan The Sun, Jumat (10/2/2017), siap menggelontorkan dana 60 juta pounds (Rp 996 miliar) untuk memboyong striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2020. Namun, menurut media-media Eropa, striker asal Gabon itu berniat hengkang pada musim panas mendatang. 

Situasi itu pun coba dimanfaatkan Manchester City. Selain dana sebesar 60 juta pounds, Manchester City diberitakan juga memiliki opsi lain, yakni membayar 40 juta pounds (Rp 664 miliar) plus Sergio Aguero yang berniat hengkang dari Etihad pada musim depan. 

Pierre-Emerick Aubameyang sudah menyatakan keinginan untuk hijrah dari Borussia Dortmund. Namun, ia sempat mengaku memimpikan bermain bersama Real Madrid. Namun, ia sadar hal tersebut akan sulit terealiasi. 

"Jika saya ingin menuju ke level selanjutnya, saya harus pergi pada musim panas. Real Madrid masih menjadi mimpi terbesar saya, tetapi akan ada banyak keributan di sana," ujar Pierre-Emerick Aubameyang.

Pernyataan itu pun sempat ditanggapi Direktur Borussia Dortmund, Hans-Joaquim Watzke. Menurut dia, "Kami tidak berada dalam tekanan menjual Aubameyang. Dia masih terikat kontrak jangka panjang. Jika tawaran datang, kami akan bicarakan. Namun, dia tidak akan murah."

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer